02 09 44

Jumat, 18 Maret 2011

Mau nulis apa ya...? Hm... Lupa. He...

Ngomongin hukum nggak akan pernah ada habisnya. Kayak HP, tiap hari pasti aja ada model terbaru yang released ke tengah2 kita. Kayak gitu juga dengan hukum. Setiap hari, setiap detik malah, ada saja persoalan hukum di sekitar kita. Mulai bangun tidur ampe pules pun ada hukumnya. Ini yang bikin hukum nggak gampang dipelajari (selain ngomongin teori tentunya).

Sehubung saya juga sekolah di fakultas hukum + pengen banget ngenalin secuplik soal hukum, maka terciptalah blog ini dalam rangka menyalurkan ilmu yang saya miliki. Nggak usah khawatir soal biaya. It's free. Tulisan saya silahkan jadikan refensi kalo emang layak asalkan (KALO BISA DAN HARUS BISA. Heheheheh...) cantumkan juga blog ini sebagai daftar pustaka. Just it. Gampang kan? Ini posting perkenalan saya yang pertama. Tulisan soal hukum, apapun itu yang saya tahu, insya Allah akan saya posting segera. So, wait it!




NB: kalo ada kesalahan dlm tulisan saya, silahkan dikritik dengan cara yang santun. Anda sopan, kami segan. Thanks....

1 komentar:

  1. mau traffic gan...tambah banyaak..freee.. sudah terbukti...disini
    http://wisataindonesia23.blogspot.com/p/info-bloging.html

    BalasHapus